1st Winner Futsal Bunda Mulia Competition

1st Winner Futsal Bunda Mulia Competition

1st Winner Futsal Bunda Mulia Competition

    September Ceria, sepertinya Bulan September cukup bersahabat dengan SMP Budi Mulia, karena di bulan ini ada banyak prestasi yang dihasilkan oleh siswa-siswi di sekolah ini. Tidak hanya prestasi akademik tetapi juga prestasi non akademik. Sebelum nantinya seluruh siswa akan menghadapi PTS I ( Penilaian Akhir Semester) sekolah memberikan kesempatan bagi semua siswa yang memiliki talenta-talenta di setiap bidangnya. Tak terkecuali di bidang olahraga, salah satunya cabang olahraga yang cukup populer di kalangan anak muda milenial saat ini, yaitu futsal. Tim futsal SMP Budi Mulia pada tanggal 9-12 September 2019 mengikuti lomba yang diadakan oleh Sekolah Buda Mulia (SBM), dan hasilnya pun sangat menggembirakan, karena tim futsal SMP BM mampu meraih Juara I, dan membawa pulang piala bergilir SBM Competition. Tentunya bukan hanya sebatas hasil yang menjadi tolok ukur bagi mereka, melainkan segala upaya, usaha serta doa dan dukungan dari semua pihak sehingga prestasi tersebut dapat didapatkan. Perjuangan mereka pun tidaklah sia-sia, setelah mengalahkan beberapa lawan dari beberapa sekolah akhirnya di partai puncak SMP BM harus menghadapi lawan yang tangguh dari SMP Strada Mardi Utama Gunung Sahari. Partai yang sangat melelahkan pun harus dilewati, dengan sekuat tenaga mereka akhirnya bisa mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1 dan menjadikan mereka juara. Semoga dengan hasil positif yang didapatkan akan semakin meningkatkan semangat serta kekompakan mereka semua dalam tim, untuk menghadapi tantangan yang akan semakin lebih berat lagi. Tapakilah tangga tertinggimu, tapi jangan pernah berpuas diri karena masih ada tangga yang lebih tinggi lagi!

Jangan lupa juga yaaaaa. . . PTS sudah di depan mata guys, ingat belajar untuk menjadi siswa yang berprestasi. Tuhan Memberkati.

img-1568548396.jpgimg-1568548402.jpgimg-1568548444.jpgimg-1568548456.jpgimg-1568548470.jpgimg-1568548480.jpgimg-1568548488.jpg

Komentar

Tambahkan Komentar