Apresiasi SMP Budi Mulia kepada juara lomba perayaan Paskah dan Kartini tahun 2022.

Apresiasi SMP Budi Mulia kepada juara lomba perayaan Paskah dan Kartini tahun 2022.

Apresiasi SMP Budi Mulia kepada juara lomba perayaan Paskah dan Kartini tahun 2022.

Puji dan syukur kepada Tuhan untuk kesehatan dan kesempatan yang Tuhan berikan kepada semua siswa-siswi SMP Budi Mulia, Mangga Besar sehingga penyerahan hadiah bagi semua juara lomba dalam rangka memperingati Paskah dan Hari Kartini yang telah berlangsung sukses dan meriah pada hari Kamis lalu, dapat dilaksanakan pada kesempatan ini dengan lancar pula. 

Semua kegiatan dari perencanaan, pelaksanaan, penilaian sampai pada penyerahan hadiah sebagai wujud apresiasi kepada semua pemenang lomba adalah sepenuhnya hasil dari pengurus OSIS SMP Budi Mulia, Mangga Besar. Sungguh suatu hal yang sangat mengembirakan dan membanggakan bagi SMP Budi Mulia karena OSIS SMP Budi Mulia, Mangga Besar telah dapat menciptakan suatu acara yang sangat keren, kreatif, serta inovatif bagi seluruh peserta lomba. 

SMP Budi Mulia, Mangga Besar sangat berterima kasih kepada seluruh peserta lomba atas segala pengorbanan dari seluruh peserta lomba. Semua peserta lomba telah menunjukan bahwa "SAYA BISA IKUT AMBIL DALAM KEGIATAN LOMBA INI." Hal ini menunjukan bahwa semua siswa-siswi SMP Budi Mulia, Mangga Besar,  bisa mengambil bagian dalam kegiatan ini sebagai bentuk penghormatan generasi muda kepada RA. Kartini. 

Selamat kepada semua peserta lomba yang telah meraih juara karena perjuangannya yang besar dan gigih. Kata SEKOLAH bagi semua siswa-siswi tidak hanya bermakna memperoleh pengetahuan tapi juga mengandung arti BAGAIMANA MENGEMBANGKAN DIRI. 

Semoga dimasa mendatang akan banyak lagi kegiatan-kegiatan OSIS yang lebih bagus, lebih menarik sehingga peserta lomba dapat lebih lagi menggunakan kreatifitas dan bakat mereka masing-masing untuk melatih kreatifitas dan menambah wawasan diri semua siswa-siswi.

Tingkatkan usaha yang dilakukan. Jangan menyerah. Kalau kalah dalam suatu perlombaan tidak perlu sedih karena akan ada lomba-lomba lagi ditahun mendatang. 

SMP Budi Mulia  Semakin Jaya!

TERUSLAH  BERJUANG!

BERJUANG  ITU KEREN.

BERJUANG ITU ASYIK.

TIDAK ADA PERJUANGAN YANG GAGAL.

YANG ADA ADALAH PERJUANGAN ITU TERTUNDA DAN PERLU DIPROSES LAGI. 

Demikianlah kata sambutan yang disampaikan oleh Kepala SMP Budi Mulia, Mangga Besar, Bapak. Yohanes Sigit Untoro, S.Pd.  pada penyerahan hadiah kepada peserta lomba memperingati Paskah dan Hari Kartini tahun 2022.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar