Bantuan sosial korban erupsi Gunung Semeru

Bantuan sosial korban erupsi Gunung Semeru

Bantuan sosial korban erupsi Gunung Semeru

Puji syukur kepada Tuhan atas penyertaan Tuhan  dalam rombongan melakukan kegiatan mengantar bantuan bagi korban erupsi Gunung Semeru, di Lumajang, Jawa Timur. Bantuan sosial tersebut berasal dari unit -  unit sekolah Yayasan Budi Mulia Lourdes bekerja sama dengan  komisi sosial Kongregasi suster - suster Santa Perawan Maria Provindo, Probolinggo.

Untuk menuju kota Lumajang, rombongan peduli bencana alam ini telah menempuh perjalanan sepanjang 2.177 km pp dan penyerahan bantuan sosial untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru telah berjalan dengan baik dan diserahkan oleh  Kepala sekolah  SMP Budi Mulia, Mangga Besar,  Bpk. Yohanes Sigit Untoro, selaku Ketua Panitia Gerakan Sosial Yayasan Budi Mulia dan juga sebagai penanggung jawab, kepada Suster Irma dari Biara Suster Santa Perawan Maria Provindo, Probolinggo pada hari Jum'at, tanggal 18 Februari 2022.

Semoga pemberian bantuan sosial ini berupa 500 buah selimut, 500 buah sarung, 500 buah handuk, 500 buah celana pendek, 500 buah kaos dan 508 buah kaos kaki yang ditujukan untuk korban bencana erupsi Gunung Semeru beberapa lalu dapat membantu para korban  bencana. 

Selain Bpk. Yohanes Sigit Untoro dari unit SMP Budi Mulia Mangga  Besar, juga turut dalam rombongan dari unit Yayasan Budi Mulia Lourdes, dari unit SD dan SMA Budi Mulia Mangga  Besar, dari unit SMP Van Lith,  dari unit TK dan SD Budi Mulia Gunung Sahari, dari unit  SD Budi Mulia Desa Putera, dan dari Percetakan Grafilin Desa Putera.   

Selanjutnya Bpk. Yohanes Sigit Untoro beserta  rombongan melanjutkan perjalanan menuju SMPK Budi Mulia, Lawang, Malang dan juga menuju Novisiat Bruder Budi Mulia, Lawang, Malang, Jawa Timur.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar