Gong Xi Fa Cai 2022

Gong Xi Fa Cai 2022

Gong Xi Fa Cai 2022

Puji syukur kepada Tuhan, pada hari ini semua siswa - siswi  SMP Budi Mulia masih diberikan kesempatan untuk merayakan hari Tahun Baru Imlek 2573, tahun macan air melalui virtual walaupun kami semua masih berada dalam situasi Pandemi Covid 19.  Sejak minggu lalu, semua siswa - siswi SMP Budi Mulia sudah dengan penuh bersemangat menantikan hari ini, yaitu Ibadat dan Perayaan Tahun Baru  Imlek 2573 karena mereka akan menyaksikan  penampilan dari mereka sendiri dan teman -  teman mereka dari kelas 7, 8 dan 9 yang luar biasa keren. Kolaborasi yang super keren antara beberapa siau cie (kakak kakak kecil) yang cantik anggota Modern Dance SMP Budi Mulia dengan ibu mereka dalam tarian penutup acara. 

Semoga ditahun macan air ini semua siswa - siswi SMP Budi Mulia memiliki semangat seperti Macan. SEMANGAT MENGELORA. TANGGUH DALAM BELAJAR. DAN KUAT SEPERTI SEEKOR MACAN UNTUK MENDAPATKAN SEGALA SESUATU .

Seperti nuansa Imlek yang selalu berwarna merah. Merah menggambarkan BERANI. Diharapkan semua siswa - siswi SMP Budi Mulia, di tahun macan air ini BERANI BERBUAT. BERANI BERTANGGUNG - JAWAB. BERANI MENJAWAB. BERANI MENGEMUKAKAN PENDAPAT.  BERANI UNTUK BERUBAH DALAM SEGALA HAL YANG POSITIF UNTUK KEMAJUAN. 

Gong Xi Fa Cai. Selamat Tahun Baru kepada bapak ibu dan semua siswa -  siswi SMP Budi Mulia. Semoga  selalu diberi kesehatan dalam keluarga.

Demikianlah pesan yang disampaikan oleh Kepala sekolah SMP Budi Mulia, Bpk. Yohanes Sigit Untoro, S.Pd. 


Selamat menyaksikan acara kami yang keren ini di utube SMP Budi Mulia dengan judul

"Ibadat dan Perayaan Imlek Virtual 2022" 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar