Ibadat Penutupan Tahun Ajaran 2021- 2022

Ibadat Penutupan Tahun Ajaran 2021- 2022

Ibadat Penutupan Tahun Ajaran 2021- 2022

Puji syukur kepada Tuhan yang Maha Pengasih yang selalu menyertai semua siswa - siswi SMP Budi Mulia sepanjang tahun ajaran 2021 - 2022 dari awal  proses pembelajaran sampai pada Penilaian Akhir Semester 2 yang baru selesai. Tak terasa 1 tahun berlalu sudah sehingga pada tanggal 16 Juni 2022, semua siswa - siswi  kelas 7 dan 8 SMP Budi Mulia mengikuti ibadat terakhir yaitu Ibadat Penutupan Tahun Ajaran 2021 - 2022. 

Pada ibadat yang terakhir ini, ibadat dilayani oleh kelas 7A dengan dipimpin oleh Kepala SMP Budi Mulia, Bpk Yohanes Sigit Untoro, S.Pd. 

Melalui ayat bacaan hari ini yang diambil dari kitab Matius 6:7‐8 yang berbunyi "Lagipula dalam doamu itu janganlah kamu bertele-tele seperti kebiasaan orang yang tidak mengenal Allah. Mereka menyangka bahwa karena banyaknya kata-kata  doanya akan dikabulkan.Jadi janganlah kamu seperti mereka, karena Bapamu mengetahui apa yang kamu perlukan, sebelum kamu minta kepada-Nya."

Dalam ibadat ini, Bpk. Sigit menyampaikan beberapa pesan yang sangat berguna  untuk semua siswa-siswi SMP Budi Mulia, yaitu

1. Semua siswa - siswi janganlah mendapatkan nilai/prestasi dengan cara tidak baik atau tidak jujur. 

2. Semua siswa - siswi haruslah sama baik dalam perkataan dan perbuatan. Janganlah banyak bicara atau janji sedangkan realisasinya tidak ada. 

3. Dalam setiap doa - doa kita hendaklah jangan bertele - tele karena Tuhan tahu apa yang kita inginkan. 

4. Setelah kita berdoa untuk diri sendiri, berdoa pula untuk keluarga dan orang lain.

5.  Selalu berdoa dgn tekun dan sungguh - sungguh supaya doa -  doa kita dikabulkan Tuhan. 

Demikianlah pelaksaan ibadat terakhir di tahun ajaran 2021- 2022 yang diikuti oleh semua siswa - siswi kelas 7 dan 8 SMP Budi Mulia secara hikmat dan lancar.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar