Juara Harapan III Paduan Suara SMP & Tugas koor di Gereja SPP Mangga Besar

Juara Harapan III Paduan Suara SMP & Tugas koor di Gereja SPP Mangga Besar

Juara Harapan III Paduan Suara SMP & Tugas koor di Gereja SPP Mangga Besar

Beli baju di pasar baru, barangnya bagus harganya murah,,

Gimana kawan hari minggumu? Pasti ceria, indah dan meriah,,

Yeaaay… Kita berjumpa lagi di hari Minggu ya, banyak kabar gembira dan suka cita dari minggu-minggu yang lalu, setelah sebelumnya SMP Budi Mulia mendapatkan beberapa piala, kabar baiknya di minggu ini ada piala lagi yang mampir di sekolah kita loh. Kira-kira apa lagi yaa? Ada yang penasaran? Kita tunggu jawabannya minggu depan *kelamaan deh ya*. Hari Kamis yang lalu, paduan suara SMP Budi Mulia mengikuti lomba di gedung kesenian Mis Cicih yang diadakan oleh Sudin Kebudayaan dan Pariwisata. Peserta lomba tidak hanya diikuti oleh sekolah-sekolah negeri tetapi juga dari beberapa sekolah swasta yang ada di Jakarta. Hasilnya pun tidak mengecewakan, sekolah cukup puas dengan prestasi yang didapatkan oleh putra-putri kebanggaan sekolah, karena mengingat lawan-lawan dari sekolah yang lain juga memiliki kualitas yang sangat hebat. SMP Budi Mulia sendiri pada lomba kali ini mampu mendapatkan Juara Harapan I, dengan hasil yang diperoleh tentunya membuat semua anggota padus besorak kegirangan, meskipun belum bisa mencapai 3 besar setidaknya ini adalah hasil yang terbaik. Semoga ini akan semakin menambah rasa percaya diri untuk lomba-lomba yang akan datang.

Yang selanjutnya masih seputaran paduan suara SMP Budi Mulia, minggu ini cukup padat agenda yang mereka laksanakan, setelah berberapa hari persiapan untuk lomba, hari ini Minggu 15 September 2019 padus SMP Budi Mulia mendapatkan tugas koor di Gereja Santo Petrus dan Paulus Mangga Besar. Misa bisa berjalan dengan khidmat, dan tugas koor pun juga bisa diemban dengan baik. Tentunya itu semua tidak terlepas dari kasih karunia Tuhan yang selalu dilimpahkan bagi kita semua.


img-1568545202.jpgimg-1568545189.jpgimg-1568545212.jpgimg-1568545218.jpgimg-1568545230.jpgimg-1568545241.jpgimg-1568545245.jpg


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar