Kunjungan SMP Budi Mulia, Jakarta ke SMP Budi Mulia, Lawang, Malang, 27 Juni 2022.

Kunjungan SMP Budi Mulia, Jakarta ke SMP Budi Mulia, Lawang, Malang, 27 Juni 2022.

Kunjungan SMP Budi Mulia, Jakarta ke SMP Budi Mulia, Lawang, Malang, 27 Juni 2022.

Salah satu agenda dalam acara RAPAT KERJA guru dan karyawan T.P. 2022/2023 adalah mengunjungi SMP Budi Mulia, Lawang, Malang.

 Puji syukur atas penyertaan Tuhan dalam agenda Rapat Kerja yang telah kami susun dengan baik sehingga rombongan SMP Budi Mulia, Jakarta dapat mengunjungi, saling mengenal antara Bpk Ibu guru semua dan juga berbagi sukacita bersama melalui permainan- permainan yang sangat menarik yang telah dipersiapkan oleh Bpk ibu guru tuan rumah untuk di ikuti oleh semua guru dan karyawan kedua SMP Budi Mulia.

Kecerian ini dibuka dengan kata sambutan oleh kepala SMP Lawang, Ibu. Erliana dan kepala sekolah SMP Budi Mulia, Jakarta, Bpk. Yohanes Sigit Untoro, S.Pd. kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian cindera mata yang diserahkan oleh kepala SMP Budi Mulia Jakarta kepada Ibu. Erliana. Suasana kebersamaan semakin meriah ketika semua bpk ibu guru SMP Budi Mulia bekerja sama dengan Bpk Ibu dari SMP Budi Mulia, Lawang, Malang dalam permainan - permainan di kegiatan hari ini. 

Pada kesempatan ini, SMP Budi Mulia Jakarta dan Lawang mengadakan Flash Mob SMP Budi Mulia yang sangat menarik.

Sebelum berpisah, Bpk. Sigit beserta Ibu. Erliana memberikan kata - kata penutup kegiatan hari ini. Semoga ikatan persaudaraan antara SMP Budi Mulia, Jakarta dan SMP Budi Mulia Lawang, semakin terjalin erat selamanya.

SMP BUDI MULIA SEMAKIN JAYA! JAYA! JAYA!

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar