Modern Dance SMP Budi Mulia

Modern Dance SMP Budi Mulia

Modern Dance SMP Budi Mulia

Hiiii guys, kalian tahu gak sih kalau SMP Budi Mulia itu punya kegiatan ekstrakurikuler yang keren banget loh selain kegiatan ekstrakrikuler Pramuka? 

Bener banget tuh, selain pembelajaran formal dikelas, setelah pulang sekolah, semua siswa - siswi SMP Budi Mulia dapat mengikuti ekstrakulikuler jurnalistik, drum, karate, melukis, modern dance, pramuka inti dan beberapa kegiatan lainnya yang banyak manfaatnya dan juga sebagai sarana menyalurkan hobby serta bakat mereka. 

Salah satu kegiatan ekstrakulikuler yang selalu tampil dalam setiap event sekolah adalah Modern Dance atau biasanya sering disebut MD. Dan beruntung banget SMP Budi Mulia memiliki pelatih MD, kak Yenny yang selalu melatih peserta MD dengan disiplin dan semua pertunjukan MD SMP Budi Mulia dari setiap tahun ajaran selalu keren dan banyak memukau penonton dengan tarian yang beraneka ragam. Model dan warna kostumnya juga sangat cantik. Penasarankan pingin lihat penampilan MD SMP Budi Mulia? Setiap tahun SMP Budi Mulia punya acara yang namanya Junior Cup dan pastinya MD SMP Budi Mulia selalu tampil diacara itu. Penasarankan? Yuk datang ke acara itu!!! 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar