Penerimaan Peserta Didik Baru 2023/2024

Penerimaan Peserta Didik Baru 2023/2024

Penerimaan Peserta Didik Baru 2023/2024

Penjualan formulir PPDP untuk calon peserta didik tahun pengajaran 2023/2024 sudah dibuka pada tanggal 5 September 2022. Mari bpk/ibu, segera mendaftarkan putra/i, saudara, keponakan, atau kerabat bpk ibu untuk mendapatkan potongan harga yang sangat special bagi 50 pendaftar pertama. silahkan klik  formulir disamping untuk mendaftar secara online Formulir Pendaftaran Online

Kami mengundang bpk ibu untuk datang ke SMP Budi Mulia untuk melihat langsung suasana belajar di SMP Budi Mulia, berkenalan dengan bpk ibu guru SMP Budi Mulia, melihat suasana kelas di setiap lantai serta melihat ruang laboratorium, ruang musik, ruang praktek komputer, ruang UKS, toilet, dan kantin SMP Budi Mulia. 

Tata usaha SMP Budi Mulia serta bpk ibu guru dengan senang hati akan memberikan informasi yang bpk ibu perlukan dengan sejelas - jelasnya. 

SMP Budi Mulia telah dikenal sebagai lembaga pendidikan yang membantu bpk ibu dalam  pembentukan karakter putra putri bpk ibu yang diikuti pula dengan pengembangan potensi intelektual, emosional, phisik, sosial, estetika, dan spiritual putra/i bpk ibu. 

Semua bpk ibu guru beserta karyawan SMP Budi Mulia selalu membimbing dan membantu putra/i bpk ibu  dengan sabar dan penuh KASIH sebagai dasar dari awal pembentukan SMP Budi Mulia yaitu iman Kristiani. 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar