PENUTUPAN BULAN KITAB SUCI NASIONAL

PENUTUPAN BULAN KITAB SUCI NASIONAL

PENUTUPAN BULAN KITAB SUCI NASIONAL

Dengan mengangkat tema "Allah Sumber Kasih dan Keselamatan" Bulan Kitab Suci Nasional (BKSN) 2023 kembali mengajak kita sebagai umat Gereja Katolik di Indonesia untuk merenungkan kembali sosok Allah, sang Pencipta.

Dalam perjalanan spiritual manusia, banyak dari kita mencari makna dan kebahagiaan sejati dalam hidup. Kita mencari jawaban atas pertanyaan-pertanyaan mendalam tentang tujuan eksistensi kita dan bagaimana kita dapat hidup dengan penuh makna. Dalam pencarian ini, banyak yang menemukan jawaban dalam agama, seperti dalam agama Katolik. Salah satu ajaran yang paling mendasar dan penuh kasih dalam agama Katolik adalah sifat Allah yang digambarkan dalam kalimat: "Engkaulah Allah yang pengasih dan penyayang, yang panjang sabar dan berlimpah kasih setia."

Kalimat ini adalah kutipan dari Alkitab, tepatnya dalam Kitab Yunus 4:2: "Engkaulah Allah yang Pengasih dan Penyayang, yang Panjang Sabar dan Berlimpah Kasih Setia". Kalimat ini memberikan gambaran mendalam tentang karakter Allah dalam pandangan agama Katolik.

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar