Perlombaan dalam Rangka HUT RI ke-77

Perlombaan dalam Rangka HUT RI ke-77

Perlombaan dalam Rangka HUT RI ke-77

Puji syukur kepada Tuhan untuk kasih dan penyertaanNya sehingga pada tanggal 15 dan 16 Agustus 2022, SMP Budi Mulia dapat kembali menyelenggarakan  lomba-lomba dalam rangka HUT RI ke-77 setelah selama 2 tahun kegiatan ditiadakan karena pandemi Covid-19. Semua siswa - siswi SMP kelas 7, 8, dan 9 sangat antusias, semangat, kompak dan kreatif dalam mengikuti semua perlombaan yang berlangsung selama 2 hari yang terbagi dalam beberapa jenis lomba menarik, seperti tarik tambang, balap karung, paku botol, joget bersama wali kelas, dan memindahkan karet dengan sumpit.

Perlombaan semakin seru ketika perlombaan tarik tambang dimulai karena setiap kelompok perwakilan kelas tentunya berharap menjadi juara 1 setelah perjuangan berat mereka dan telapak tangan yang pedih karena menarik tambang dengan kuat untuk mengalahkan kelompok lawan. 

Dalam setiap perlombaan pasti ada kelompok yang menang dan ada kelompok yang kalah. Yang terpenting dalam perlombaan bukanlah menang atau kalah melainkan semangat yang besar untuk menyelesaikan setiap tantangan dari awal sampai akhir melalui suatu proses yang jujur, tekun dan sabar.  


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar