Project kelas 7 - Wisata Kuliner 2022

Project kelas 7 - Wisata Kuliner 2022

Project kelas 7 - Wisata Kuliner 2022

SMP Budi Mulia memang keren, asyiiiikkk, dan idaman semua siswa - siswi.

Kalian tahu gak sih kalau saat ini SMP Budi Mulia sedang sibuk mempersiapkan acara WISATA KULINER sebagai pelaksanaan project kelas 7 yang pertama kali yang berdasarkan pada IKM (Implementasi Kurikulum Merdeka).

Jadi... dalam Wisata Kuliner ini, semua siswa - siswikelas 7 akan menjadi penjual di stand mereka sendiri  dan juga menjadi pembeli di stand lain. Kerenkan tuh. Sebagai penjual, tentunya mereka harus tahu bagaimana membuat makanan yang mereka jual. Dan sebagai pembeli, mereka harus mempersiapkan uang sebanyak -  banyaknya untuk membeli semua makanan yang ada di 20 stand itu. Makanannya seperti yang ada di mall loh, enak, unik, bersih tapi harganya jauh lebih murah daripada dimall. Wowwww.... mau dong! 

Yang pasti acaranya TOP deh. Yuuuk, bapak ibu, tante om, kakak dan adik, datang ke acara ini. Ajak keluarga, teman, tetangga juga boleh untuk menyaksikan kemeriahan acara ini karena selain Wisata Kuliner masih ada 2  acara lain yang juga SPECTACULAR dihari yng sama. Apa itu???? Yaitu... BUDI MULIA JUNIOR CUP/ BMLJ CUP dan acara kebersamaan dengan  SMP Budi Mulia di beberapa unit di Jakarta dan Bogor. Yang pasti acaranya semua keren.

Ayoooo... kita berkunjung ke SMP Budi Mulia. Catat ya. Hari Jum'at dan Sabtu, 30 September dan 1 Oktober 2022. See ya!!! 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar