Project kelas 7 - Wisata Kuliner 2022

Project kelas 7 - Wisata Kuliner 2022

Project kelas 7 - Wisata Kuliner 2022

Puji syukur kepada kebaikan dan penyertaan Tuhan  kepada SMP Budi Mulia sejak dari penyampaian ide untuk menyelenggarakan Wisata Kuliner yang pertama kali sebagai perwujudan dari Project  Penguatan Profil Pelajar Pancasila untuk siswa - siswi kelas 7 tahun pelajaran 2022/2023 sampai pada pelaksanaan ide tersebut. 

Project Wisata Kuliner yang berlangsung pada hari Jum'at 30 September dan 1 Oktober 2022 merupakan kolaborasi dari 4 mata pelajaran: Matematika, Bahasa Inggris, Informatika, dan Seni Budaya. Melalui project Wisata Kuliner ini, semua siswa diberikan tugas dari 4 mata pelajaran tersebut. Mereka diharuskan mengerjakan tugas bersama kelompok didalam stand mereka masing-masing dengan cara magang.

Selama kegiatan magang mereka, mereka dituntun oleh setiap partisipan stand makanan minuman yang semuanya adalah orang tua dari siswa SMP Budi Mulia dikelas 7, 8 dan 9. Ke 20 peserta stand ini memberi tuntunan kepada siswa siswi kelas 7 dari cara pembuatan makanan, penjualan makanan sampai  melayani para pembeli untuk menjawab tugas mereka.  Semua kegiatan distand makanan dilakukan oleh siswa siswi kelas 7 dengan sangat antusias, penuh tanggung jawab, kreatif dan inovatif.  

Semoga kegiatan Project Penguatan Profil Pelajar Pancasila ditahun ajaran depan dapat terlaksana lebih meriah dan berjalan sukses seperti project Wisata Kuliner ini. 


Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar