Selamat untuk para siswa-siswi berprestasi

Selamat untuk para siswa-siswi berprestasi

Selamat untuk para siswa-siswi berprestasi

Puji syukur kepada Tuhan atas penyertaanNya kepada kami semua terutama kepada para siswa-siswi SMP Budi Mulia yang telah menunjukan prestasi gemilang mereka di semester 1 tahun ajaran 2021 - 2022 ditengah pandemi Covid - 19 ini. 

Selamat kepada para siswa-siswi berprestasi yang telah menunjukan usaha semaksimal mungkin sehingga kalian bisa meraih juara 1, juara 2, juara 3 dan juara umum untuk kelas 7, 8, dan 9. Semoga semangat dan usaha kalian akan terus berkobar di semester 2 sehingga kalian dapat mempertahankan dan atau meningkatkan  prestasi kalian disemester 2. Semoga prestasi kalian dapat memberikan teladan bagi para siswa-siswi lainnya juga.

Kepada semua para siswa-siswi SMP Budi Mulia yang terkasih, JANGAN PERNAH MENYERAH. JANGAN PERNAH BERPUTUS ASA. Ayooo terus nyalakan sumbu semangat kalian.  Kalau hari ini gagal, teruslah berusaha karena tiada yang sia-sia dalam hidup ini kalau kita lakukan untuk tujuan baik dan benar.  Seperti bpk penemu bohlam pertama, Thomas Alva Edison,  setelah 999 kali  mencoba  dan 999 kali pula gagal, hal itu tidak membuatnya menyerah. Dia terus mencoba dan mencoba lagi sehingga pada usaha yang ke 1000 kali, Thomas Alva Edison akhirnya mampu memperoleh keberhasilan yang sangat gemilang dan berguna bagi kita semua sampai saat ini. Marilah  kita sama - sama memiliki semangat seperti bpk. Thomas Alva Edison. 

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar