Upacara HUT RI Ke-77

Upacara HUT RI Ke-77

Upacara HUT RI Ke-77

Puji syukur kepada Tuhan dan atas anugrah Tuhan, pada peringatan HUT RI Ke-77 ini, SMP Budi Mulia dapat melaksanakan kembali upacara kenaikan bendera gabungan dengan TK, SD, dan SMA Budi Mulia Mangga Besar dalam rangka memperingati HUT RI setelah ditiadakan hampir 2 tahun dikarenakan pandemi Covid-19.

HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang selalu dirayakan pada tanggal 17 Agustus oleh seluruh warga negara Indonesia mengingatkan kita kembali kepada isi teks proklamasi  kemerdekaan yang ditulis pada tanggal 17 bulan Agustus tahun 1905 oleh Presiden pertama RI Ir. Soekarno. 

Tema besar peringatan 77 tahun Republik Indonesia tahun ini  adalah "Pulih lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" menuju Indonesia maju. Melalui tema in diharapkan seluruh bpk ibu guru dan semua siswa-siswi dari tingkat TK, SD, SMP, dan SMA Budi Mulia Mangga Besar, dapat bersinergi, optimis, inovatif, dan kreatif dalam melaksanakan tugasnya. Seluruh anggota keluarga besar unit Budi Mulia Mangga Besar untuk bersama PULIH LEBIH CEPAT memperbaiki kondisi Indonesia terutama setelah pandemi Covid-19 agar kita semua siap menghadapi tantangan global dan sebagai generasi muda bangsa khususnya, BANGKIT LEBIH KUAT untuk siap membawa Indonesia maju. 

Dirgahayu Kemerdekaan Indonesia ke-77!

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar