Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61

Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61

Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61

Puji dan  syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa yang telah memberikan kesehatan dan kesempatan kepada semua siswa - siswi SMP Budi Mulia sehingga mereka semua dapat melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pramuka yang ke-61 pada hari Senin, 15 Agustus 2022 dengan baik dan lancar.

Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61 ini diawali dengan Tepuk Pramuka dan tema Hari Pramuka pada tanggal 14 Agustus 2022 yang ke-61 ini adalah "Mengabdi Tanpa Batas untuk Membangun Ketangguhan Bangsa". Artinya Gerakan Pramuka bersama seluruh komponen bangsa totalitas jiwa dan raga dalam mengabdi, menjaga dan berani berkorban untuk keutuhan dan kemajuan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

Gerakan Pramuka khususnya di sekolah SMP Budi Mulia merupakan program kegiatan yang bertujuan mulia, yaitu mendidik generasi muda melakukan hal positif sesuai degan norma-norma masyarakat yang berlaku, menyiapkan mental yang kuat dan kokoh untuk menjaga keutuhan NKRI.

Dengan memadukan semangat pelayanan Bapak Glorieux yaitu dengan semangat Gloriam, sebagai kepala SMP Budi Mulia, saya yakin generasi muda Indonesia dari sekolah kita ini adalah generasi yang unggul, hebat, kreatif dan tangguh bukan generasi pecundang.

Tepuk Pramuka!

(kutipan dari Amanat Pembina Upacara Peringatan Hari Pramuka ke-61, Bpk. Sugianto Limbong, SPd.)

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambahkan Komentar